Pelantikan Asosiasi Klinik Indonesia cabang Wonosobo

Senin, 23 Sep 2019 | 10:30:15 WIB - Oleh Humas RS PKU Muhammadiyah Wonosobo


Pelantikan Asosiasi Klinik Indonesia cabang Wonosobo

Wonosobo, 19 September 2019 RS PKU Muhammadiyah Wonosobo menjadi tuan rumah pelantikan Pengurus Asosiasi Klinik Indonesia (ASKLIN) Cabang Kabupaten Wonosobo. Acara pelantikan bertempat di Ruang Serba Guna dr. Erwin Santoso, Sp. A M, Kes. Pengurus ASKLIN Cabang Kab. Wonosobo terlantik periode 2019-2024 ini terdiri dari 18 anggota yang diketuai oleh dr. Akhmad Muzairi MARS yang juga merupakan direktur RS PKU Muhammadiyah Wonosobo. 

Ketua Pengurus ASKLIN daerah Provinsi Jawa Tengah yaitu dr. H. Fuad Al Hamidi M.Kes., ARS turut hadir untuk melantik ke-18 anggota, didampingi oleh jajaran pengurus daerah ASKLIN Provinsi Jawa Tengah. Pelantikan Pengurus ASKLIN Cabang Kab. Wonosobo ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Wonosobo Bp. Junaedi, SKM., M.Kes. yang juga turut memberikah sambutan serta seluruh Kepala Klinik Kab. Wonosobo, Kepala Cabang BPJS Kab. Wonosobo, Ketua PMI Kab. Wonosobo dan para Ketua Orgaisasi Profesi (IDI, PDGI, IAI, PPNI, IBI, PAFI) Kab. Wonosobo.

Tujuan dibentuknya Pengurus ASKLIN Cabang Kab. Wonosobo adalah untuk menjadi organisasi fasilitas kesehatan klinik dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan serta aktualisasi peraturan menteri kesehatan tentang klinik dan Undang-undang BPJS. Semoga dengan dilantiknya para Pengurus Asosiasi Klinik Indonesia (ASKLIN) Cabang Kabupaten Wonosobo dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya demi memajukan fasilitas kesehatan terutama klinik di Kabupaten Wonosobo.



Kamis, 12 Sep 2019, 10:30:15 WIB Oleh : Humas RS PKU Muhammadiyah Wonosobo 0 View
Workshop Safety Driving and Basic Life Support for Ambulance’s driver.
Jumat, 16 Agu 2019, 10:30:15 WIB Oleh : Humas RS PKU Muhammadiyah Wonosobo 900 View
Tak lebih dari 30% warga Wonosobo yang mencuci tangan pakai sabun
Senin, 19 Agu 2019, 10:30:15 WIB Oleh : Humas RS PKU Muhammadiyah Wonosobo 675 View
SIAP UNTUK MENJALANKAN PELAYANAN YANG BERNAFASKAN ISLAMI

Tuliskan Komentar