Penyerahan Bantuan APD & Alat Kesehatan Covid-19 dari Mentari Covid, Program ini diluncurkan oleh Muhammadiyah dan didukung oleh USAID

Jumat, 09 Okt 2020 | 16:08:04 WIB - Oleh Humas RS PKU Muhammadiyah Wonosobo


Penyerahan Bantuan APD & Alat Kesehatan Covid-19 dari Mentari Covid, Program ini diluncurkan oleh Muhammadiyah dan didukung oleh USAID

RS PKU Muhammadiyah Wonosobo mendapat Bantuan dari MPKU dalam hal ini Mentari Covid bekerja sama dengan USAID memberikan bantuan berupa 1 unit Covid Swab Booth, Perlengkapan APD dan VTM. Manfaat dari Covid Swab Booth ini memberikan kemudahan dan lebih memberikan keamanan kepada petugas Laboratorium saat pengambilan  Swab test kepada pasien maupun petugas. 
Bantuan diberikan dari MPKU Pusat diwakili MPKU daerah yang diwakili oleh Bapak Amin Wildani, S.E memberikan 1 unit Covid Swab Booth yang langsung diterima secara simbolis kepada direktur RS PKU Muhammadiyah Wonosobo dr. Akhmad Muzairi MARS, beserta didampingi oleh wakil direktur dan Manajer Pelayanan RS PKU Muhammadiyah Wonosobo.

Covid Swab Booth ini mampu meningkatkan efisiensi pengujian serta kenyamanan sambil menjaga keamanan petugas dan pasien. Dengan hanya membutuhkan sedikit alat pelindung, bilik itu juga menghemat waktu, mengurangi limbah alat medis dan membantu meningkatkan kebutuhan akan kekurangan alat medis.
Terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan kepada kami, semoga dengan adanya alat ini lebih memberikan manfaat serta keamanan dan kenyamanan.



Selasa, 04 Agu 2020, 16:08:04 WIB Oleh : Humas RS PKU Muhammadiyah Wonosobo 166 View
Penghargaan KMKP Award Semester 1 Tahun 2020 RS PKU Muhammadiyah Wonosobo
Jumat, 06 Mar 2020, 16:08:04 WIB Oleh : Humas RS PKU Muhammadiyah Wonosobo 1437 View
RS PKU Muhammadiyah Wonosobo menjadi salah satu dari Muhammadiyah COVID-19 Command Center
Senin, 02 Des 2019, 16:08:04 WIB Oleh : Humas RS PKU Muhammadiyah Wonosobo 575 View
Pelatihan Komunikasi Efektif Insan RS PKU Muhammadiyah Wonosobo, Membangun Budaya yang ramah dan Berstandar SNARS

Tuliskan Komentar