Pemberian Beasiswa Program Tugas Belajar Bagi Siswa Terpilih untuk Program Studi Teknik Elektromedis

Selasa, 22 Jun 2021 | 16:26:09 WIB - Oleh Humas RS PKU Muhammadiyah Wonosobo


Pemberian Beasiswa Program Tugas Belajar Bagi Siswa Terpilih untuk Program Studi Teknik Elektromedis

Dalam rangka menjalankan misi rumah sakit untuk menyediakan Insan PKU yang berahlak mulia, memegang teguh nilai – nilai syariah, professional dan kompeten dengan sistem pendidikan berkelanjutan, serta menjalankan dakwah pencerahan, RS PKU Muhammadiyah Wonosobo menjalankan program Tugas Belajar bagi kader Muhammadiyah melalui kerjasama dengan SMA Muhammadiyah Wonosobo. Siswa yang terpilih mengemban amanah menjalankan bidang studi sesuai dengan yang telah di sepakati oleh ke dua belah pihak.

Jumat, 18 Juni 2021 telah dilakukan penandatanganan kesepakatan untuk menjembatani secara resmi langkah yang baik ini. Sebelumnya, @smadiwa_official telah melakukan penyaringan hingga akhirnya diperoleh 5 kandidat yang siap untuk di seleksi oleh @rs_pkuwonosobo dan mendapatkan surat rekomendasi dari Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) setempat. Untuk selanjutnya diperoleh dua nama yang akan mengenyam pendidikan di Porgram D3 Elektromedis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan ITS PKU Muhammadiyah Surakarta.

Proses penyampaian hasil seleksi dihadiri pula oleh Perwakilan PRM dari tempat tinggal para siswa terpilih agar proses keberjalanan program ini dapat dikawal bersama.
“Selamat kepada ananda Dimas Surya Nandita dan Rafi’i. Gunakan kesempatan emas ini, bersungguh – sungguhlah dalam belajar, mengejar ilmu – ilmu yang terbaharukan. Secepatnya selesaikan studi sebaik-baiknya, mari kita bangun perserikatan bersama-sama.” Pesan dr. Akhmad Muzairi, MARS
Langkah yang baik ini, menjadi sebuah komitmen dari RS PKU Muhammadiyah Wonosobo untuk perencanaan Sumber Daya Insani yang sustainable, dimana hal tersebut akan mempermudah Manejemen untuk memastikan semua SDI telah memenuhi kompetensi yang sesuai. Tidak hanya bertugas menjalankan profesi sesuai kompetensinya tetapi juga Sumber Daya Insani yang berdedikasi terhadap dakwah Muhammadiyah sebagai kader persyarikatan.



Selasa, 29 Jun 2021, 16:26:09 WIB Oleh : Humas RS PKU Muhammadiyah Wonosobo 630 View
Layanan Telekonsultasi RS PKU Muhammadiyah Wonosobo
Senin, 15 Feb 2021, 16:26:09 WIB Oleh : Humas RS PKU Muhammadiyah Wonosobo 716 View
RS PKU Wonosobo Ikuti Launching Virtual Sistem TI Manajemen Covid-19
Selasa, 26 Jan 2021, 16:26:09 WIB Oleh : Humas RS PKU Muhammadiyah Wonosobo 871 View
Pemberian Vaksinasi Covid-19 Pada Tenaga Kesehatan RS PKU Muhammadiyah Wonosobo

Tuliskan Komentar